Entri Populer

Selasa, 08 Maret 2011

kenangan


Liburan dan Perpisahan

Ini mungkin liburan yang sangat mengesankan buat saya karena liburan ini sekaligus perpisahan dengan teman-teman SMA saya. Tempat yang akan kami jadikan sebagai liburan sekaligus perpisahan adalah Pantai Pulau Datok dan Air Pauh yang terletak di Kabupaten Sukadana, jarak yang kami tempuh dari Kabupaten Ketapang ke Kabupaten Sukadana ± 80 Km, pagi itu saya akan di jemput oleh teman baik saya yang bernama Edi suryanto,dia adalah teman baik saya,dia mempunyai selera yang menurut saya unik karena rata-rata remaja seusia saya pasti meninginkan kendaraan yang paling baru atau tidak ketinggalan jaman,namun teman saya ini malah suka pada motor pespa,heheheehehehe unik bukan,tak lama menunggu edi pun datang dengan motor keramatnya kami langsung brangkat ke tempat yang dijadikan tempat berkumpul sebelum berangkat bersama-sama,namun ketika kami sedang di jalan tiba-tiba ada teman yang menelpon minta bantuan karena sepeda motornya rusak kami akhirnya mendatangi dia dan berusaha menolongnya namuan pe pasal ketika mau menghidupakan motor edi ternyata motor edi rusak juga eeh ehe eh parah bukan akhirnya kami memutuskan untuk menitipkan motor kami kerumah keluarga temanku yang kebetulan dekat.

Kemudian nebeng naik motor teman yang lain lagi dan akhirnya kami sampai juga di tempat yang di sudah di janjikan,kami pergi ketempat liburan dengan menggunakan dua bus eksekutif,,hehehe mumpung ada teman yang kaya dan baik hati kami tidak bayar uang perjalanannya heheheh licik bukan.


Hah karena datangnya telat akhirnya saya dapat tempat duduk di belakang supirnya,namun enakjuga sih bisa lihat-lihat pemandangan hehehe,kurang lebih dua jam kami akhirnya sampai juge di Pulau Datok beach,hehhe,saya dan teman-teman langsung lari-llari di pantai dan lansung foto-foto hehehe maklum banyak yang pertama kali ke sini termasuk saya hehehe
 


Liburan ini sangat menyenangkan,kami bisa ketawa-ketawa,ejek-ejekan saling bantu apa lagi ya hem bertingkah semaunya pusing dah.

Liat aja tu pada kaya’ monyet manjat-manjat pohon haahahaha
Pokoknya kami semua bersenang-senanglah berenang bagi yang mampu eh maksudnya bagi yang bisa heheh kaya’ puasa ja,naik banan board sampai-sampai ketelan air laut yang terkenal aciinnya lebay banget ya asin maksudnya,setelah agak siang kami pergi lagi ke Air Pauh untuk mandi bersihin badan,pokoknya seger-segerlah di Air Pauh ini banyak batu-batunya jadi harus ekstra hati-hati takutnya jatuh kena batu geger otak hahahah parah kan.




Eh engak apdol kata ortu kalau enggak poto sama sopir busnya hehehe

Akhirnya setelah bersih-bersih di alam bebas kami bersiap-siap lagi pulang ke ketapang tak lupa potong kue untuk Sciences of SMA Negeri 03 ketapang angkatan 2010




Begitulah akhir liburan saya dan teman-teman sciences of smanta, Kenangan ini akan terkenang selalu  tuk selamanya,,,,law ngk geger otak  hehehehe luv u all frends!!!!! Semoga kita semua menjadi orang besar Amin Ya Rabbalalamin....................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar